Buka Usaha Baju Anak, Kenapa Enggak? Yuk Intip Tips Ini

Siapa sih yang enggak gemas melihat baju anak yang lucu tergantung di mall atau toko yang sering dilihat. Apalagi mom jaman now pasti pada seneng ngedandanin anak-anaknya dengan baju yang lucu dan kekinian. Biasanya sih berawal dari hobi mendandani anak, terus ada yang puji “wah baju si kecil lucu, beli dimana mom?” akhirnya berniat untuk usaha jual baju anak. Bener ga? Eh jangan salah loh, bisnis usaha baju anak juga cukup menjanjikan sekarang ini.

Eits tapi penting juga nih buat tau apa aja sih yang harus disiapin untuk bisnis ini, karena bisnis baju anak tidak semudah bisnis baju dewasa. Kenapa harus baju anak sih? Nih Kamila kasih beberapa alasannya ;

  1. Bisnis baju anak memiliki target pasar yang tidak pernah habis loh, karena setiap hari selalu ada saja orang yang memiliki anak kecil.
  2. Anak akan mengalami pertumbuhan yang cepat, jadi akan cepat pula berganti ukuran baju.
  3. Biasanya baju anak yang dijual di toko-toko biasa memiliki kualitas yang kurang bagus, jadi bakal lebih bagus jika kamu sendiri yang mendesain, memproduksi, mengecek dan mengontrol hasil jahitannya. Akan lebih puas juga hasilnya bukan?
  4. Saingannya belum terlalu banyak, at least tidak sebanyak baju dewasa.
  5. Target marketnya sudah jelas ibu rumah tangga yang memiliki anak kecil. Nah biasanya nih, ibu ibu rela mengeluarkan uang lebih demi anaknya tampil beda dan lucu. Jadi ibu ibu memang menjadi target yang sangat potensial untuk usaha ini.

Hmm..siapa yang udah mulai tertarik nih? Terus tipsnya apa buat memulai usaha ini? Tenang tenang, simak tips Kamila di bawah ini yuk ;

  1. Modal yang cukup

Setiap usaha pasti harus memiliki modal, begitupun usaha baju anak ini. Modal ini nantinya akan digunakan untuk membeli perlengkapan seperti sewa tempat untuk toko, membeli bahan, budget penjahit, dan perlengkapan pendukung lainnya. Namun beda lagi jika kamu mau berjualan secara online, selain meminimalis budget, dana untuk sewa tempat bisa kamu alokasi kan untuk biaya promosi nantinya.

  1. Temukan penjahit yang berkualitas

Kalau dulu cari penjahit agak bingung, selain karena belum tahu lokasinya, kamu juga belum memastikan kualitas jahitannya. Enggak mau dong usaha kamu dijadikan percobaan. Tapi enggak usah bingung lagi karena sekarang ada Kostoom, layanan aplikasi jasa jahit online. Tinggal klik www.kostoom.com kamu bisa lihat beberapa contoh hasil jahitannya yang enggak perlu diragukan lagi. Yang lebih asik lagi kamu enggak perlu keluar rumah karena ada layanan pick up dan delivery juga loh. Harganya? Pastinya cocok untuk kamu yang akan memulai bisnis 😊

  1. Nah langkah terakhir adalah mempromosikan baju jualan kamu. Untuk membuat usaha sukses dan cepat dikenal tentu memerlukan media tempat promosi yang tepat. Untungnya lagi sekarang ini banyak media sosial yang bisa dimanfaatkan untuk mempromosikan bisnis kamu, misalnya Instagram, facebook, line, whats app, dan beberapa market place yang akan membantu kamu. Selain itu semua media social itu gratis digunakan.

So, mau mencoba bisnis baju anak? Berminat untuk konsultasi dan pemesanan jahitan? Yuk, langsung download App Kostoom atau hubungi nomor WA Kamila di bawah ini ya :

Download Our App :
https://tinyurl.com/kostoom

Kamila (WA/Call) :
087885620515 (bit.ly/KostoomTanya)
082267103465 (bit.ly/KostoomHaloo)

Instagram (IG) :
https://instagram.com/kostoom

Ada ratusan penjahit yang siap membantu kamu

(Octa)

Related Posts

Hi Kostoomer! Please Chat with Me to ask anything about kostoom.

Chat